Kawan Lama Retail Buka di Gresik

22

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

GRESIK – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka toko pertama di Gresik tepatnya di Icon Mall Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Jumat (26/10). Bisnis unit yang dibuka adalah Ace yaitu pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, dan Informa yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. ”Gresik merupakan kota baru dan pertama kalinya Ace dan Informa buka, di mana kami melihat peluang yang cukup baik karena Gresik merupakan kawasan yang sedang berkembang, ditambah dengan banyaknya pembangunan hunian baru dan hotel,” katanya.

Harapannya, dengan pembukaan Ace dan Informa di Gresik dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Lanjutnya, di area seluas 2.200 M2, Ace Gresik menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, Ace juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual.

Dengan pembukaan toko di Gresik saat ini Ace telah memiliki 18 toko di Jawa Timur, dan secara nasional menjadi toko ke-169 di 40 kota di Indonesia, termasuk Ace Xpress.

Adapun Informa menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Dengan pembukaan toko di Gresik saat ini Informa telah memiliki 12 toko di Jawa Timur, dan secara nasional menjadi toko ke-80 di 39 kota di Indonesia. (rls)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.