Kawasan SkyWalk Pantai Barat Pangandaran Dipercantik

141
0
DIPERCANTIK. SkyWalk di Pantai Pangandaran akan dilukis untuk menarik para wisatawan. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
DIPERCANTIK. SkyWalk di Pantai Pangandaran akan dilukis untuk menarik para wisatawan. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Kawasan SkyWalk di Pantai Barat Pangandaran akan dipercantik. Rencananya akan dipercantik dengan lukisan dinding atau mural.

Kepala Dinas Pariwidata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Untung Saeful Rachman mengatakan SkyWalk memang belum 100 persen selesai, karena belum dibubuhi warna dan ornamen cantik.

“SkyWalk menjadi daya tarik utama di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran. Di sini sering menjadi pusat berkumpulnya wisatawan, jadi seharusnya kawasan ini dipercantik,” ungkapnya Minggu (9/8).

Baca juga : Nikmati Pemandangan Gunung, Air Terjun Hingga Kemah di Curug Luhur Pangandaran

Kata dia, untuk mempercantik SkyWalk, pihaknaya akan melibatkan para seniman mural. “Kita akan gandeng komunitas ini, agar SkyWalk jadi kelihatan cantik,” ucapnya.

Pos jaga serta bunker boogie juga akan mereka lukis agar terlihat semakin indah. “Supaya tidak nanggung, jadi kelihatan indah semuanya, sangat merata,” katanya.

Ia berharap semakin banyak wisatawan yang datang ke Pangandaran dengan dipercantiknya kawasan tersebut. “Saya yakin nantinya SkyWalk ini akan menjadi viral,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata. Kata dia SkyWalk yang masih polos itu akan dibubuhi lukisan mural berwarna warni. “Tahun ini kita akan mulai mempercantiknya,” ujarnya.

Kata dia, wisata Pantai Pangandaran memang harus ditata sedemikian rupa agar wisatawan terus berdatangan. “Termasuk infrastrukturnya kita akan terus perbaikai,” ucapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.