Kebangkitan Manchester United Risaukan Bomber PSG

13
Edinson Cavani - Striker Paris Saint Germain (guardian.ng)

PARIS – Manchester United sukses meneruskan tren kemenangan setelah membekuk Tottenham Hotspur 1-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Wembley Stadium, pekan lalu.

Itu adalah kemenangan kelima di Liga Primer Inggris dan kemenangan keenam beruntun yang diraih Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Performa impresif Paul Pogba dan koleganya ini tentu menjadi modal besar mereka dalam menatap babak 16 besar Liga Champions.

Lolos sebagai runner-up Grup H, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer akan bentrok dengan juara Grup C raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

United akan menggelar laga terlebih dahulu di Old Trafford pada 13 Februari dilanjutkan dengan melakoni lawatan untuk leg kedua di Parc des Princes pada 17 Maret.

Bagi sang bomber Les Parisiens, Edinson Cavani, kenyataan bahwa MU sedang dalam kebangkitan diacungi jempol namun juga menjadi ‘warning’ bagi timnya.

Cavani mengaku kagum atas kinerja Solskjaer yang mampu membangkitkan daya juga pemain yang sempat inkonsistensi dibeberapa pertandingan sebelumnya.

“Kepergian Mourinho sudah memberi tim energi baru dan itu sudah tampak dalam beberapa pekan terakhir,” kata Cavani seperti dikutip dari BeIN Sport.

Tak hanya daya juang, sebut dia, Solskjaer juga mampu menciptakan atmosfir baru di ruang ganti timnya, dan itu, dikatakannya bisa membawa dampak ‘buruk’ bagi PSG yang akan menjajal kekuatan mereka bulan depan.

“Mereka mulai memenangi pertandingan dan mulai menemukan kontinuitas. Kami akan menghadapi tim yang sangat termotivasi,” imbuhnya. (qur/pojoksatu)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.