Kebijakan Pembangunan di Pangandaran Akan Dibedah

118
0
DIPERCANTIK. SkyWalk di Pantai Pangandaran akan dilukis untuk menarik para wisatawan. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
DIPERCANTIK. SkyWalk di Pantai Pangandaran akan dilukis untuk menarik para wisatawan. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Forum Pemuda Pangandaran (FPP) akan membedah kebijakan pembangunan di Kabupaten Pangandaran. Diskusi tersebut dibuka untuk umum.
Koordinator Forum Pemuda Pangandaran Ogi Wiguna bermaksud mengawasi kebijakan pembangunan di Pangandaran selama kepemimpinan Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari.

“Pembangunan selama empat tahun terakhir harus dikaji secara ilmiah, sebagai bahan evaluasi ke depannya,” ungkapnya kepada wartawan Selasa (11/8).

Semua pihak, kata dia, harus ikut mengkaji pembangunan di Pangandaran selama ini. Apakah sudah sesuai LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) dan berdasar kepada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

“Kita lihat apakah semuanya sudah sesuai dan mengacu pada RPJMD, pembangunan yang selama ini digembar-gemborkan,” kata dia.

Baca juga : Kawasan SkyWalk Pantai Barat Pangandaran Dipercantik

Masyarakat bisa menjadikan diskusi tersebut sebagai referensi untuk mengkritisi arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Pangandaran ke depan.

Loading...

“Masyarakat juga bisa paham tahapan dan prosedur bagaimana pembangunan di Kabupaten Pangandaran, karena akan kita kupas juga nanti,” jelasnya.

Sehingga penilaian terhadap pembangunan di Pangandaran tidak hanya dilandasi oleh persepsi semata.

Ia yakin para pejabat atau pemangku kepentingan bisa turut hadir dalam diskusi yang rencananya digelar Jumat (14/8). “Ya karena kami mengupasnya secara objektif dan data yang komprehensif,” ujarnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.