Kecamatan Jatiwaras Kurang Perhatian

277
0
Loading...

JATIWARAS – Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kecamatan Jatiwaras menggelar halal bihalal di Madrasah Al-Firdaus Desa Ciwarak, Selasa (11/6). Dalam kesempatan itu para ketua OKP meminta pemerintah daerah fokus dalam pembangunan di Jatiwaras.

Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatiwaras, Iim Ali Ismail Ssy mengatakan halal bihalal ini, selain membangun silaturahmi, agenda ini pun memunculkan kesepakatan semua OKP untuk mendorong pemerintah daerah memperhatikan Jatiwaras.

“Sejauh ini pembangunan di Jatiwaras masih tertinggal dibandingkan kecamatan lain. Bahkan untuk kantor polsek, koramil, kecamatan dan KUA pun belum memiliki yang representatif,” ujarnya kepada Radar, kemarin (12/6).

Dia berharap Jatiwaras yang memiliki 11 desa dengan jumlah warga sekitar 40.000 jiwa lebih diperhatikan. “Ya kami mengharapkan Jatiwaras ini bisa lebih maju layaknya kecamatan lain,” terangnya.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna menilai saat ini Jatiwaras masih tertinggal. Selain perkantoran yang belum representatif, pembangunan fasilitas penunjang aktivitas masyarakat pun belum maksimal. “KNPI meminta ada perhatian lebih untuk Jatiwaras,” pintanya.(yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.