Kecewa, Dua Kali Diundang Tak Hadir

52
0

TAROGONG KIDUL – Ketua Komisi I DPRD Garut Subhan Fahmi menyesalkan sikap Sekretaris Daerah (Sekda) Garut Deni Suherlan yang dua kali tak hadir ketika diundang rapat.

“Kami menyesalkan sikap sekda. Ini yang kedua kalinya (tak hadir),” ujar Subhan Fahmi Jumat (10/1). Subhan memanggil orang nomor tiga di Pemkab Garut itu hanya untuk melaksanakan rapat kerja membahas dan mempertanyakan terkait pelantikan dan pembentukan SOTK baru.

Kata dia, dalam rapat kerja itu pihaknya memanggil Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD), Bagian Organisasi Setda dan sekda. “Yang hadir hanya bagian organisasi dan BKD saja. Sementara yang penting tidak hadir. Jadi kita batalkan rapat kerja ini,” ujarnya.

Pihaknya ingin melaksanakan rapat kerja dengan sekda karena merupakan ketua tim penilai kinerja (TPK). “Sehingga perlu sekalih kehadirannya ketika membahas terkait rotasi dan mutasi ini,” kata dia.

Pihaknya ingin meminta penjelasan perihal perubahan SOTK. Ada beberapa bidang yang pindah dan juga yang baru. Juga ada pembahasan soal tunjangan kinerja pegawai daerah yang harus ada kajian komprehensif.

Sementara itu, Sekda Garut Deni Suherlan ketika hendak diminta konformasi melalui telpon belum memberikan respon. Ketika ditemui di ruang kerjanya pun sedang tidak berada di tempat. “Bapak (sekda) nggak ada. Ada kegiatan di luar,” ujar salah satu pegawai ruang sekda kemarin. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.