Kelompok Bermotor di Kota Tasik Ini Diminta Polisi Jaga Kondusifitas Malam Tahun Baru

3344
0
Loading...

KOTA TASIK – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, mengingatkan para kelompok bermotor agar turut menjaga kondusifitas ketika malam tahun baru 2020.

Hal ini terungkap saat Polres Tasikmalaya Kota melakukan penyuluhan kepada kelompok bermotor di Pos Taman Kota, Cihideung, Sabtu (28/12) Malam.

Dalam penyuluhan ini turut hadir beberapa pengurus kelompok bermotor. Mereka berasal dari Brigez, XTC, Arkilez, GBR, BSC, Black Baron dan Moonraker.

Pertemuan yang dimulai pukul 21.00 WIB ini Kapolres didampingi Pamen Asistensi Polda Jabar, AKBP Sumintha, Kapolsek Cihideung para PJU dan Pama Polres Tasikmalaya Kota.

“Ini penyuluhan kepada beberapa kelompok bermotor yang ada di Kota Tasik dalam rangka kondusifitas menjelang malam pergantian tahun baru 2020,” ujarnya kepada wartawan.

Kapolres mengimbau agar pada saat malam pergantian tahun baru untuk selalu menjaga kondusifitas situasi kamtibmas Kota Tasikmalaya.

Loading...

“Kita sama-sama jaga kondusifitas dengan tidak melakukan minum Minuman Keras (Miras) dan tidak membawa Senjata Tajam (Sajam),” singkatnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.