Keluar Masuk Mal di Kota Tasik Diawasi Petugas

859
0

KOTA TASIK – Di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) petugas Gabungan Tim Covid-19, melakukan pengawasan terhadap sejumlah mal atau pusat perbelanjaan di Kota Tasik, Senin (08/06).

Tujuannya adalah, memastikan bahwa para pengusaha mal atau pusat perbelanjaan menerapkan protokol kesejatan.

Salah satunya, protokol satu pintu di mal atau pusat perbelanjaan. Untuk memudahkan pengawasan terhadap keluar masuknya pengunjung dalam fase AKB dalam rangka penanganan Covid-19.

Petugas gabungan dari berbagai jnsur ini melakukan pemeriksaan, pengawasan dan himbauan terhadap para pengunjung yang akan berbelanja.

Para pengunjung diarahkan keluar dan masuk melalui satu pintu. Sehingga semua pengunjung terpantau, untuk menggunakan masker dan mencuci tangan saat masuk dan keluar.

“Pemberlakuan protokol satu pintu ini untuk memudahkan pengawasan keluar masuk pengunjung sesuai protokol kesehatan apa tidak,” ujar Iptu Lili Sutarji yang turut serta dalam kegiatan kepada awak media.

Loading...

Ketentuan ini, kata dia, berlaku juga bagi para karyawan mal. Jadi, setiap orang yang masuk ke mal, juga harus mengikuti aturan, dengan jaga jarak antar pengunjung serta antara pengunjung dengan pramuniaga.

“Pengunjung atau karyawan yang tak mwmaati aturan, tidak diizinkan masuk, bahkan disuruh pulang,” ujarnya.

(agustiana_age)

Baca juga : Pemkot Tasik Harus Swab Test Massal Karyawan Toserba & Pasar Modern
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.