Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari

67
0

CISAYONG – Cucu Karyana, ayah dari Anindita Fatiyaturrahma (4), balita korban tabrak lari di Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong meminta Polres Tasikmalaya Kota segera menangkap pelaku tabrak lari anaknya hingga kritis.

“Keluarganya sangat mengharapkan pihak kepolisian segera menangkap pelaku tabrak lari yang menyebabkan Anindita kritis. Kami belum bisa terlibat dalam proses hukum ini dan menyerahkan ke Polres Tasikmalaya Kota, karena masih fokus terhadap kondisi Anindita,” ujarnya kepada Radar, Selasa (18/6).

Lanjut dia, pihak kepolisian harus turun untuk menangkap pelaku tabrak lari. Walaupun sejauh ini warga dan keluarga sedang berusaha mencari keberadaan pelaku. “Kami ingin pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut segera ditangkap. Saya kecewa kepada pelaku yang langsung kabur, di mana sisi kemanusiaannya tidak ada bahasa atau niat baik dari pelaku ketika anak saya tergeletak tak sadarkan diri,” katanya.

Lanjut dia, kondisi Anindita saat ini berangsur membaik. Tangannya sekarang mulai bisa digerakkan dan matanya pun sudah bisa berkedip walaupun belum sadarkan diri. “Alhamdulillah kondisi anak saya mengalami peningkatan, matanya sudah mulai melek hanya saja belum siuman. Mudah-mudahan ada peningkatan terus yang lebih baik,” harapnya.

Kepala Desa Sukasetia Kecamatan Cisayong, Gunawan mengharapkan polisi bisa segera mengungkap kasus tabrak lari ini. Sehingga tidak menjadi keresahan dari keluarga korban dan warga. “Mudah-mudahan segera diselesaikan persoalan ini,” paparnya. (obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.