Keluarga Soeharto Dukung Iwan Saputra di Pilbup Tasik

325
0
ISTIMEWA DUKUNGAN. Iwan Saputra dapat dukungan dari keluarga besar Soeharto, Minggu (16/2).

TASIK – Dukungan terhadap Iwan Saputra terus mengalir jelang Pilkada 2020. Minggu (16/2), ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya ini mendapat dukungan dari cucu almarhum Soeharto, H Ari Sigit untuk tampil pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan dan ditandatangani langsung oleh H Ari Sigit yang diserahkan perwakilan keluarga yakni H Deden Saepulrohman, H Ujang Abdul Haq dan H Candra.

Baca juga : Pilbup Tasik 2020 Milik Warga, Cukup Cuti Lebih Adil

Isi surat pernyataan ini siap mendukung penuh baik secara moril maupun bantuan materi tanpa batas dan tanpa syarat. “Ini demi terwujudnya spirit perubahan menuju Kabupaten Tasikmalaya maju sejahtera,” ujar H Deden, kemarin.

“Dukungan ini tidak ujug-ujug tapi hasil penilaian objektif tim survei Cendana yang jauh-jauh hari telah diterjunkan memantau kondisi Tasikmalaya jelang Pilkada 2020.

Hasilnya muncul harapan warga Tasikmalaya akan adanya perubahan kepemimpinan dan lahirnya pemimpin yang mampu memperbaiki kondisi Tasik saat ini yang bisa dikatakan lagi “sakit”,” katanya, menjelaskan.

Kata dia, dalam survei yang sudah dilakukan muncul nama paling menonjol yaitu Dr H Iwan Saputra yang dikenal sebagai birokrat berprestasi dengan rekam jejak bersih dan sangat dekat emosionalnya dengan alim ulama, tokoh masyarakat, pemuda, petani, nelayan, ormas, OKP, ibu-ibu dan kaum milenial.

Kandidat Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra mengaku berterima kasih kepada H Ari Sigit telah mempercayai dan mendukung penuh secara moril juga materi.

Baca juga : Pilbup Tasik 2020; Petahana Cukup Cuti , PNS & Anggota Dewan Harus Mengundurkan Diri

“Terima kasih atas kepercayaannya dan kami tentunya sangat bangga dan bahagia atas dukungan keluarga besar Presiden Kedua Republik Indonesia almarhum HM Soeharto untuk saya maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, sekali lagi saya haturkan terima kasih,” ucapnya. (rls/yfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.