Kemenangan 4 Periode Harus Dipertahankan

Kembalikan Kejayaan PPP

149
0
Dr H Tatang Farhanul Hakim

SINGAPARNA – Bupati Tasikmalaya periode 2001-2006 dan 2006-2011, Dr H Tatang Farhanul Hakim MPd mengatakan Pilkada 2020 merupakan pertaruhan bagi PPP dalam mempertahankan kemenangan selama empat periode.

Kata dia, pilkada kali ini merupakan tantangan serius bagi kepengurusan PPP saat ini. Karena, harus mampu mempertahankan kekuasaan atau menempatkan kadernya menjadi bupati seperti yang sudah terjadi selama empat periode ini. “Selama ini PPP selalu menjadi penguasa dan langganan bupati di Kabupaten Tasikmalaya, ini harus dipertahankan. Namun, melihat kefiguran saat ini belum ada yang pantas,” katanya saat dihubungi Radar, Jumat (24/5).

Menurutnya, melihat PPP saat ini pesimis bisa kembali menjadi pemenang pada Pilkada 2020. Apalagi saat ini raihan kursinya mengalami penurunan cukup drastis. “PPP harus direhabilitasi, artinya kejayaan PPP selama empat periode harus dikembalikan dan kali ini momen yang tepat. Saya sebagai tokoh PPP juga merasa kecewa melihat raihan kursi saat ini,” katanya.

Kata Tatang, melihat peluang PPP sangat berat di Pilkada 2020 jika tidak ada rekonsiliasi pembenahan dari pusat ke daerah-daerah. “Maka dari itu, mari kembalikan kredibilitas dan kejayaan partai. Supaya PPP menjadi kader memantapkan ideologi partainya. Jangan sampai PPP terhinakan dengan perilaku pemimpin partainya yang banyak tersangkut hukum,” ungkap Tatang.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin SPd MAp enggan menjawab atau menanggapi pernyataan dari tokoh senior PPP, Tatang Farhanul Hakim soal peluang PPP di Pilkada 2020. “Saya no comment,” singkatnya.(dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.