Kemenag Tasikmalaya Road Trip Protokol HSTC

72
0
AUDIENSI. Humas Kemenag Tasikmalaya audiensi terkait Road Trip Protokol Health Safety Thourism dan Cleanliness kemarin. Radika robi ramdani / radar tasikmalaya
AUDIENSI. Humas Kemenag Tasikmalaya audiensi terkait Road Trip Protokol Health Safety Thourism dan Cleanliness kemarin. Radika robi ramdani / radar tasikmalaya
Loading...

SINGAPARNA – Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya berencana menggelar Road Trip Protokol Health Safety Thourism dan Cleanliness (HSTC). Kegiatan itu untuk mengampanyekan kepada masyarakat untuk jangan melupakan protokol kesehatan dan menjalin kebersamaan pasca Pilkada.

“Kegiatan ini tergagas atas kedua pemikiran tersebut, yaitu masyarakat banyak yang abai terhadap protokol kesehatan. Makanya kita akan menyelenggarakan Road Trip Protokol HSTC,” ujar Admin Humas Kemenag Tasikmalaya Fajri Adi Nugraha SIP kepada Radar, Kamis (10/12).

Fajri menyebutkan, Covid-19 mengubah kebiasaan yang dilakukan sehari-hari, baik di rumah, sekolah, tempat kerja, jalan dan dimana pun. Selain itu, memasuki new normal, masyarakat dan institusi melakukan pola harian atau pola kerja atau pola hidup baru yang berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga :  Monitoring Pilkada Tasikmalaya Sambil Tekankan Protokol Kesehatan

Namun, tak sedikit yang menganggap setelah adanya new normal virus sudah hilang. Sehingga kewaspadaan berkurang dan bahkan ada yang tidak peduli. Maka, kata dia, Road Trip Protokol HSTC dilakukan agar masyarakat tidak abai.

Loading...

Selain itu, kata Fajri, diselenggarakannya event tersebut juga untuk merajut kembali ukhuwah dan menyatukan kembali kebersamaan, khususnya ASN dan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya pasca pesta demokrasi Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Drs H Usep Saepudin Muhtar MPd menyambut baik inisiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung atas kegiatan ini digelar. Tentunya kalau mengampanyekan protokol kesehatan event-nya juga harus pakai protokol kesehatan. Dan saya apresiasi yang berinisiasi atas kegiatan ini, asalkan kita koordinasi dengan Satuan Tugas Kabupaten Tasikmalaya,” kata dia. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.