Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.5%

19.8%

7.7%

69%

Kemenparekraf Datangi Markas Polisi Kota Tasik, Ini Tujuannya..

1103
0
PELEPASAN PEMBAGIAN BANSOS
Pelepasan pembagian bansos dari Kementerian di Mapolresta Tasik, Sabtu (25/07). rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kapolresta Tasikmalaya, AKB Anom Karibianto, menerima kunjungan Tim Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Aula Endah Darma Lakasan Mapolresta, Sabtu (25/07) pagi.

Kedatangan tim Kemenparekraf ini dalam rangka menyalurkan bantuan berupa paket bahan pokok bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi Kreatif yang terdampak Covid-19.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Komisi X DPR-RI Ferdiansah, Direktur Pemasaran Regional II Sigit Wicaksono, Tenaga Ahli Mentri Bidang Organisasi dan Tata Laksana Yuki Nata Rahman dan lainnya.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto menyatakan, sebelumnya di Kota Tasik sudah diberikan bantuan tahap pertama dan untuk tahap kedua sudah mulai didistribusikan

“Saya ucapkan terima kasih kepada kementerian sudah memberikan bantuan dukungan bahan pokok bagi para pelaku usaha yang terdampak Covid19 di daerah,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

“Dan semua bantuan yang telah diberikan oleh Dinas pariwisata untuk para pekerja seni akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga akan tepat sasaran,” sambungnya

Sementara itu, Direktur Pemasaran Regional II Sigit Wicaksono menuturkan, bantuan merupakan dukungan dari pemerintah terhadap pelaku usaha yang terdampak Covid-19 dan mudah-mudahan dengan bantuan ini para pelaku usaha bisa melakukan aktivitasnya.

‚ÄúSemoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi para pelaku usaha di tengah pandemi Covid19 ini,” harapnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.