Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

0.9%

60%

2.4%

0.2%

4.5%

20.1%

11.7%

0%

0.1%

0%

Kenalkan OMG, Telkomsel Ajak Masyarakat Gowes

40
0
Istimewa GOWES. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan membuka secara simbolis kegiatan gowes Telkomsel di Lapangan Dadaha Tasikmalaya Minggu (15/12).

TASIK – Telkomsel hadirkan keseruan OMG! gowes dan fun zumba dalam gelaran Pesta Rakyat 2019 di Lapangan Dadaha Tasikmalaya Minggu (15/12). Pada acara ini masyarakat diajak untuk bersepeda atau gowes bersama mengelilingi Kota Tasikmalaya.

Melalui acara ini Telkomsel hadir untuk mengembangkan ekosistem digital masyarakat Tasikmalaya, termasuk di dalamnya mengenalkan roadshow OMG! (Oh my Gigabytes) yang merupakan produk digital terbaru Telkomsel.

Roadshow OMG! Hadir dikemas dalam bentuk kegiatan olahraga seperti jalan sehat, gowes dan zumba bareng yang juga hadir di kota lain seperti Cirebon, Cianjur dan Sukabumi.

Manager Branch Tasikmalaya Telkomsel Teddy Sofyan mengatakan, melalui kegiatan ini Telkomsel ingin membangun engagement yang lebih kuat dengan masyarakat Tasik. “Kami melihat acara ini merupakan suatu bentuk kampanye budaya agar masyarakat membiasakan hidup sehat. Melalui acara ini Telkomsel juga ingin memperkuat penetrasi layanan broadband dan digital di wilayah Kota Tasikmalaya,” katanya. Sembari mengikuti acara gowes dan fun zumba, sambungnya, pelanggan dapat mengunjungi booth Telkomsel untuk mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan terdepan dengan harga yang terjangkau.

Lanjutnya, peserta OMG! Gowes Kota Tasikmalaya ini berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti 1 unit sepeda motor, 3 unit sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Pengunjung juga dapat menukarkan Telkomsel POIN di booth Telkomsel untuk ditukarkan dengan beragam merchandise menarik, serta bisa mendapatkan cashback belanja hingga 20% #PakeLinkAja di berbagai merchant kuliner dalam kegiatan Pesta Rakyat 2019 Tasikmalaya.

“Di wilayah Tasikmalaya saat ini, Telkomsel melihat tingginya animo masyarakat dalam mengadopsi layanan broadband dan digital. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya layanan digital Telkomsel hingga 44%, serta lebih dari 58% peningkatan layanan broadband dibandingkan dengan tahun lalu,” jelasnya.

Tingginya animo masyarakat Kota Tasikmalaya dalam memanfaatkan layanan broadband dan digital Telkomsel juga ditunjukkan dengan naiknya payload atau traffik data hingga 43% dibanding tahun lalu.

Untuk mendukung kenyamanan berkomunikasi pelanggan tentunya Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 5 ribu BTS di wilayah Tasikmalaya. Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan jaringan yang andal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

“Peran Telkomsel sebagai digital telco company adalah mengakselerasikan negeri dengan memberikan conectivity serta pengembangan ekosistem digital seperti penerapan smart city di Tasikmalaya,” katanya.

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengapresiasi kegiatan Telkomsel dalam menggerakan masyarakat hidup sehat dan aktif melalui acara gowes. “Telkomsel perusahan seluler terbesar yang layanannya telah dimanfaatkan oleh sekitar 3 juta pelanggan di Priangan Timur,” katanya.

Program gowes ini sejalan dengan program pemerintah dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang sehat dan unggul. “Dalam pembangunan daerah ini ada peran corporate social responsibility (CSR) dari perusahaan swasta. Telkomsel telah banyak menggelar program CSR di Kota Tasikmalaya yang ikut membantu program pemerintah,” katanya. (rls/na)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.