Kepergok Jambret Kalung Anak-Anak

124
0
JAMBRET. Polisi mengamankan perempuan yang diduga menjambret kalung emas.yana taryana / rakyat garut

TAROGONG KIDUL – Unit Reskrim Polsek Tarogong Kidul mengamankan seorang perempuan berinisial Yus (32), warga Garut Kota Senin (18/2). Dia kedapatan warga menjambret kalung emas dari seorang anak yang sedang jajan di pinggiran jalan kompleks sekolah Persis Jalan Terusan Pembangun Kecamatan Tarogong Kidul Senin (18/2).

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah menuturkan pelaku beraksi ketika korban yang berusia tiga tahun berdiri di pinggir jalan untuk jajan. “Korban tidak sadar, namun perbuatannya ini ketahuan sama pedagang, lalu warga menangkapnya,” kata Hermansyah didampingi Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji kepada wartawan kemarin.

Pelaku yang diketahui aksinya itu sempat membuang kalung hasil rampasannya untuk menghilangkan barang bukti. Namun satpam sekolah Persis memeriksanya hingga akhirnya pelaku diserahkan ke polisi.

Ia menuturkan berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku ternyata pernah diamankan polisi dengan kasus yang sama, mengambil harta benda orang lain.

Kata dia, pelaku secara sepintas terlihat kasihan dengan kaki kirinya sudah patah, sehingga harus menggunakan tongkat untuk menopangnya saat berjalan kaki. “Bisa jadi kondisi kakinya itu menjadi alat biar kelihatan iba, tapi perbuatannya ini merugikan dan bisa membahayakan orang lain,” terangnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.