Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.3%

53.8%

6.8%

0.7%

12.9%

0%

23.2%

0%

Kepsek SDN Cipondok Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Mobil, Begini Posisinya..

316
0

KABUPATEN TASIK – Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana, membenarkan adanya temuan jenazah di dalam mobil Toyota Avanza berwarna hitam berplat nomor polisi D 1469 ACU, Rabu (4/12) Sore di pinggir jalan raya.

Tepatnya depan Masjid Arrosyid, Kampung Tagog, RT 2, RW 3, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Kata dia, jenazah itu diketahui bernama Iin Sobirin SPd MSi (57), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipondok, Kecamatan Sukaresik.

“Korban ditemukan warga masih berada di dalam kendaraannya yang mengarah ke barat (Bandung),” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Kata kapolsek, posisi korban pada saat ditemukan berada di jok tengah mobil dengan posisi jongkok dengan kepala mengarah ke belakang (behadapan dengan kursi), serta dengan keadaan tanpa menggunakan celana (telanjang).

Baca :
Warga Kadipaten Tasik Heboh, Temukan Mayat di Mobil Avanza Hitam

Korban Dikenal Baik dan Familar

Tak Ada Ciri Kekerasan, Diduga Iin Keracunan dari AC

“Pada jok depan terdapat celana panjang dan celana dalam korban dan ditemukan tisu bekas lipstik serta ditemukan manik-manik,” terangnya.

“Bahwa hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Pada saat ditemukan kondisi kendaraan dalam keadaan menyala dan ac dalam kondisi hidup. Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban keluar rumah pada hari Selasa (3/12) untuk melaksanakan rapat dan pergi ke Bandung,” sambungnya.

Jelas dia, walaupun demikian keluarga korban menolak dilakukan autopsi, dan sudah menerima sebagai musibah.

“Saat ini jenazah sudah kita kirim ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasik. Kita sudah menginterogasi beberapa saksi-saksi dan melakukan identifikasi korban,” jelasnya.

Sementara itu keluarga korban, Koswara (54) menuturkan, korban tak pernah mengeluh memiliki sakit keras.

“Tak ada riwayat sakit keras atau penyakit lainnya. Saya sempat menelepon dia tadi pagi tapi tak diangkat-angkat. Akan kita makamkan di kampung halamanya, Sukapancar,” tuturnya.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.