Keren Nih ! Kota Tasik Raih Delapan Emas

58
Illustrasi

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BOGOR – Perjuangan para atlet dari 17 cabang olahraga (cabor) kontingen Kota Tasikmalaya dalam Porda Jawa Barat XIII 2018 di Bogor tidak sia-sia. Sebanyak 50 medali berhasil diraih. Terdiri dari delapan emas, 23 perak dan 19 perunggu.

Dari delapan medali emas itu, dua emas diraih Fanny J Leppa dari Cabor Berkuda Pacu, satu emas dari Cabor Biliar oleh atlet Ines Megarani, satu emas dari Cabor Gantole kelas Beregu Putra oleh Dodi Safari dan Wawan Supriatna. Lalu, dua emas dari Cabor Muaythai oleh Sindi Aulia pada kelas pertandingan 54 kilogram dan Delfan Dwi Satrio di kelas 45 kilogram serta dua emas dari Cabor Tarung Derajat oleh Heru Mulyana di Kelas 55.1-58 kilogram dan Ade Rohman di Kelas 64.1-67 kilogram.

Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mengapresiasi perolehan medali yang disumbangkan para atletnya. Diharapkan di porda mendatang, bisa lebih maksimal lagi. Mengingat Kota Tasikmalaya dipilih menjadi salah satu tuan rumah perhelatan olahraga tingkat provinsi itu. “Kabupaten Bogor pun di porda kali ini menjadi juara umum dengan raihan 256 medali emas. Semoga di porda mendatang, karena kita yang menjadi tuan rumah, para atlet bisa lebih bersemangat tampil di kota sendiri,” paparnya kepada Radar, Senin (15/10).

Dia menambahkan pada porda yang bakal digelar 2022 itu, Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah bersama Kabupaten Bandung Barat dan Subang. Beragam persiapan tentu akan dilakukan supaya pesta olahraga ini berjalan lancar dan menghasilkan prestasi membanggakan. “Dalam penutupan porda ini, kita juga menerima estafet tuan rumah penyelenggaraan porda periode mendatang yang diterima langsung Pak Wakil Wali Kota,” ungkapnya. (igi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.