Kesal Perselingkuhan Ditutupi, Linggis ‘Bicara’

18

CIREBON – Pria berinisial ST alias Leo warga Desa Luwungkencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon ditangkap Sat Reskrim Polsek Susukan usai menganiaya dan memukul korban bernama Facturochman.

ST memukul korban memakai linggis hingga korban mengalami luka robek dan berdarah segar berceceran di bagian kepala.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermato mengatakan, penganiayaan ini terjadi pada Jumat (30/11/2018) pukul 10.00 WIB di jalan Desa, Desa Luwungkencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

“Awalnya korban sedang duduk di atas motor miliknya saat hendak menjemput anaknya sekolah di depan SD Kertawinangun,” ujarnya.

Mendadak, lanjut Suhermanto, pelaku menghampiri korban lalu memukul korban dengan linggis.

“Pelaku tiba-tiba datang dan menghampiri korbannya. kemudian langsung memukul korban menggunakan linggis sebanyak dua kali ke kepala korban, korban berdarah dan berceceran di topinya,” ujar Kapolres kepada pojokjabar.com. Rabu (05/12/2018).

Akibat kejadian itu, lanjutnya, lorban langsung mendatangi puskesmas terdekat untuk melakukan pengobatan atas luka di bagian kepalanya.

Merasa dirugikan, korban mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Susukan guna melaporkan kejadian tersebut dan diusut lebih lanjut.

“Leo melakukan perbuatan tersebut karena dendam terhadap korban,” katanya.

Korban, lanjutnya, menutup-nutupi hubungan perselingkuhan dengan istrinya leo, Sumari.

“Sehingga Leo nekat mencelakai korban,” ujar Kapolres Cirebon

“Pelaku kita kejar sampai ke Kabupaten Batang, berhasil diamankan tanpa perlawanan. Pelaku kita jerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 2 tahun 8 bulan,” pungkasnya.

(Kir/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.