Ketika Anies, Ridwan Kamil, dan Ganjar Sudah Adem, Followers Masih Aja Ribut, Padahal…

13

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Tiga Gubernur bertemu di salah satu momen usai menghadiri acara Keterbukaan Informasi Publik di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo masing-masing mendapatkan penghargaan.

Usai acara mereka lantas berjalan kaki ke Balaikota DKI yang jaraknya tak jauh dari kantor Wapres tempat diselenggarakannya acara.

Ketiga Gubernur lantas bersantai dan ngopi bersama di JakBistro Balaikota. Satu hal yang menjadi menarik adalah pertemuan ini menandakan hubungan dua kubu politik yang saat ini sedang hangat. Prabowo dan Jokowi.

“Kalau pemimpinnya adem, followers-nya juga adem jangan rame-rame saja, capek,” kata Emil sambil tertawa kecil.

Mendengar hal ini, Anies yang ada disampingnya terlihat tersenyum.

Anies setuju akan pernyataan Kang Emil tersebut.
Menurutnya, keributan antar pengikut instagram itu sudah selesai. Sekarang waktunya bergandengan tangan untuk bekerja bersama membangun Indonesia.

“Rame-ramenya udah selesai, sekarang kita bekerja. Kita bikin adem semua,” ujar Anies.

Ketiga Gubernur pun memposting pertemuan mereka bertiga di akun Instagram masing-masing.

HIKAYAT 3 GUBERNUR. Saya, Pak @aniesbaswedan dan Pak @ganjar_pranowo ngopi-ngopi sehabis menerima award sebagai 3 Provinsi terbaik se Indonesia dalam keterbukaan informasi publik. Menyeruput kopi sambil mendiskusikan Indonesia,
milenial, medsos yang harus damai, adem dan produktif. Jika kami bertiga aja rileks dan saling mengapresiasi begini, semoga followers nya juga sama ya. _____ Sering2lah mencari persamaan dalam perbedaan, jangan selalu hobi mencari perbedaan2 dalam persamaan. Karena Perbedaan itu rahmat dan Persatuan itu mulia. *titip, berkomenlah yang santun dan positif. nuhun.

Alhamdulilah Jateng terbaik, dengan nilai tertinggi sbg Pemprov dg keterbukaan informasi publik – kategori informatif bersama DKI, Jabar & Kalbar cc @komisiinformasipusat . Penghargaan diberikan oleh Wapres di Istana Wapres. Abis itu mlipir ke Pemprov DKI ngopi bertiga bersama kang @ridwankamil & mas @aniesbaswedan .. (dilarang nyiynyir lho…) selalu jaga persatuan & kesatuan..

Senang rasanya jika bisa berkumpul, bercerita, bersenda gurau seperti ini.
Tidak bisa dipungkiri bahwa perdamaian negeri ini adalah harga mati yg tidak bisa di tawar, karena jika kita hidup dalam situasi yg damai, maka perasaan kita pun menjadi ikut senang dan tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
Kita patut bersyukur hidup di negeri yg damai seperti Indonesia ini.

Yuk kita sama-sama jaga perdamaian negeri ini sebaik mungkin! Jangan sampai terpecah-belah. Ingat! Bhinneka Tunggal Ika

Swafoto bersama dua kawan lama @ganjar_pranowo, @ridwankamil dan teman2 media di Balaikota…
.
Tadi siang kita sama-sama hadir acara KIP di Kantor Wapres. Kita duduk bertiga di sana, selesai acara kita jalan kaki ke Balaikota, yg berjejeran berdampingan gedung dengan kantor Wapres.
.
Kita ngobrol & ngopi di kafe samping Balaikota …

(sta/pojoksatu)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.