Ketua Meminta Kinerja Dewan Ditingkatkan

15
SUMPAH. Sukiman diambil sumpah Senin (22/4). Dia dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Banjar melalui PAW. (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Sukiman, Wakil Ketua DPRD hasil penggantian antar waktu (PAW) diambil sumpah di kantor DPRD Kota Banjar Senin (22/4). Dia menggantikan almarhum Anwar Hartono yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan PAW dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan wakil ketua DPRD, supaya kinerja anggota dewan bisa berjalan dengan baik.

“Dipilihnya Sukiman sebagai wakil ketua DPRD kota Banjar berdasarkan usulan pemimpin partai,” ujarnya kepada wartawan usai rapat paripurna PAW.

Setelah pelantikan, dia berharap wakil ketua DPRD langsung bekerja. “Kita berharap kinerja dewan ke depan bisa meningkat dan maksimal dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Banjar Sukiman akan memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan baik dan maksimal. “Insyaallah saya akan memaksimalkan waktu yang ada dalam melayani masyarakat,” ungkapnya. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.