Ketua & Sekretaris Golkar Kota Tasik Duduk Bersama Pimpin Rapat

112
0
KOMPAK. Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya H M Yusuf dan H Nurul Awalin memimpin rapat persiapan di sekretariatnya Jalan KH Lukmanul Hakim Rabu (29/7).
KOMPAK. Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya H M Yusuf dan H Nurul Awalin memimpin rapat persiapan di sekretariatnya Jalan KH Lukmanul Hakim Rabu (29/7).

CIHIDEUNG – Menjelang Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7) mendatang, dualisme di tubuh DPD Golkar Kota Tasikmalaya mulai mencair.

Hal itu ditandai kehadiran dua kandidat yang akan maju di Musyawarah Daerah (Musda) Golkar yakni H M Yusuf dan H Nurul Awalin, mereka duduk bersama memimpin rapat, apalagi Yusuf dan Nurul merupakan ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya.

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya, H Engkus Bunyamin mengatakan dalam rapat tersebut membahas rencana penyelenggaraan kurban dari partai beringin.

Direncanakan empat ekor sapi akan dikurbankan di dua lokasi yakni Sekretariat DPD dan di kediaman Ketua DPD Golkar H M Yusuf di Kompleks Perumahan Garunggang.

“Soalnya kecil (di belakang kantor DPD, Red), dulu kan biasa kurban di sana. Sekarang sudah dibangun tempat itu jadi ruang rapat,” katanya saat dihubungi Radar, Rabu (29/7).

Baca juga : Sanksi Denda Masker di Kota Tasik Harus Konsisten

Menurutnya, pada rapat tersebut menunjuk Isep Rislia sebagai panitia kurban, yang akan dilaksanakan Sabtu (1/8) mendatang di dua tempat tersebut. Ia bersyukur kehangatan menjelang Musda terlihat saat rapat tersebut, lantaran dari kedua pihak turut hadir mengikuti agenda partai. ”Alhamdulillah semua berkumpul kembali dengan suasana yang begitu hangat,” katanya.

Wakli Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Ruchimat mengatakan pada kesempatan itu juga dibahas agenda rapat dalam penyelenggaraan Musda. Rencananya, pembentukan panitia dan segala bentuk persiapan pemilihan ketua dan pengurus baru akan dirapatkan kembali satu hari setelah kurban.

“Nanti rencananya Minggu (2/8) akan rapat secara khusus berkaitan persiapan Musda. Merumuskan kembali mulai dari kepanitiaan dan lain sebagainya,” kata dia.

Seperti diketahui, menghadapi Musda DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya yang awalnya direncanakan 28 Juli 2020 batal digelar. Hal ini akibat adanya dualisme dukungan dari Pengurus Kecamatan (PK). Sebanyak delapan PK telah mendeklarasikan dukungan kepada H Nurul Awalin, sedangkan sisanya mendukung H M Yusuf. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.