Kezia Skincare Kota Tasik Ajak Calon Reseller & Distributor Maju Bersama

105
0
istimewa. TALK SHOW. Owner Kezia Skincare Hilda Jaya Sasmita pada acara Kezia Talkshow: Untung di Rumah di Hotel Santika, Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Kamis (26/11).
istimewa. TALK SHOW. Owner Kezia Skincare Hilda Jaya Sasmita pada acara Kezia Talkshow: Untung di Rumah di Hotel Santika, Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Kamis (26/11).
Loading...

TASIK – Membawa misi bangkitkan perekonomian masyarakat Jawa Barat, Kezia Skincare mengajak calon reseller dan distributor untuk maju bersama-sama.

Setelah Kabupaten Sumedang, Majalengka, dan Cirebon, gelaran ‘Kezia Talkshow: Untung di Rumah’ hadir di Kota Tasikmalaya.

Antusias peserta di Kota Tasikmalaya sangat tinggi. Sekitar 50 peserta perempuan mengikuti talk show yang dipandu langsung oleh Owner Kezia Skincare Hilda Jaya Sasmita. Dengan seksama, peserta mendengarkan pemaparan tentang manfaat dari skincare dan makeup lokal yang berguna bagi kulit orang Indonesia.

Ketertarikan Hilda pada skincare dimulai ketika dia kerap bergonta-ganti produk skincare. Tidak instan, Hilda mengatakan butuh proses panjang sampai akhirnya ia mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Banyaknya produk kecantikan yang tawarkan hasil maksimal, akhirnya membuat Hilda ingin memberikan hasil efektif hanya dalam satu produk saja.

“Pokoknya skincare itu gak ada yang setia. Karena perempuan pasti ganti-ganti nih skincare-nya, ada yang bisa buat mencerahkan, menghilangkan flek hitam atau berjerawat. Nah Kezia Skincare itu dalam satu produk tapi bisa menuntaskan berbagai permasalahan kulit wajah,” ujar Hilda pada Kezia Talkshow: Untung di Rumah di Hotel SantikaKota Tasikmalaya, Kamis (26/11).

loading...

Dalam satu paket Kezia Skincare, pembeli akan mendapatkan rangkaian skincare pagi dan malam yang lengkap. Mulai dari facial wash, toner, serum, day cream, dan night cream. Produk ini, lanjut Kezia, tidak cuma menyelesaikan satu permasalahan kulit wajah saja.

“Produk ini multifungsi, dalam 1 paket tak cuma mencerahkan saja tapi bisa mengatasi jerawat dan flek hitam,” ungkapnya. Rangkaian produk kecantikan Kezia Skincare ini dibanderol Rp 250 ribu.

Hilda menuturkan, Tasik menjadi salah satu daerah dengan hasil survei peminat skincare tertinggi. Maka dari itu, pihaknya menargetkan 50-70 reseller dan distributor Kezia Skincare bisa lahir di sini.

Kegiatan Kezia talk show menjadi langkah awal bagi calon reseller tentang bagaimana cara mereka mempromosikan produk ke calon pembeli.

“Karena undangannya terbatas dan eksklusif, jadinya peserta yang datang hari ini mendapatkan keuntungan menjadi reseller lebih cepat dan tanpa biaya administrasi,” terangnya.

Lebih lanjut, nantinya reseller yang sudah terdaftar akan dikumpulkan di satu grup WhatsApp yang akan membahas perihal promosi produk Kezia. Pihaknya juga akan rutin menyelenggarakan pelatihan supaya penjualan meningkat dan bisa dikenal masyarakat luas.

“Kita juga support produk dalam penanganan Covid-19 yakni membagikan hand gel bagi peserta yang datang hari ini. Intinya kegiatan ini menargetkan kemandirian ekonomi bagi ibu rumah tangga,” sebutnya.

Manfaat dari Kezia Skincare rupanya sudah dirasakan oleh selebgram Dede Satria. Dede mengungkapkan, berkat pemakaian yang rutin ia mendapatkan kulit wajah yang sehat dan juga bersih. Selain itu, kulit wajah Dede tampak lebih cerah dan selalu segar setiap hari.

Sebagai brand ambassador Kezia Skincare, Dede berupaya mempromosikan produk ini ke masyarakat luas. Salah satunya meluncurkan produk kolaborasinya bersama Kezia Skincare dengan nama ‘Series In Love with Dede Satria’.

“Antusias di Tasik besar sekali. Kebetulan aku sudah lama pakai Kezia dan memang sudah cocok sama produk mereka. Makanya aku mau ketika diajak kolaborasi bersama Kezia,” kata Dede.

Rangkaian series in love with Dede Satria terdiri atas face wash, tonerdan serum yang masuk pada whitening series.

“Produk kolaborasi aku yang membedakan dengan produk Kezia original adalah ini aku buat khusus untuk laki-laki. Jadi aku minta ke pihak Kezia untuk dibuatkan dengan aroma mint, supaya lebih segar dan harum,” jelasnya. (rls/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.