KH Arif: Dukungan Idola 67 %

182
KUNJUNGAN. Drs H Iing Syam Arifin saat kunjungan ke Kecamatan Cijeungjing Jumat (13/4).

CIAMIS – Ketua Tim Pemenangan Iing dan Oih Lanjutkan (Idola) KH Arif Ismail Chowas mengungkapkan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Ciamis yang didukungnya telah mencapai 67 persen.

Data itu didapat dari hasil survei yang dilakukan tim internal dan pendataan ke lapangan. “Kami sangat optimis sekali Idola akan memenangkan Pemilu,” ungkapnya kepada Radar, Selasa siang (17/4).

Saat ini, kata dia, Idola tengah menyiapkan saksi untuk di tempat pemungutan suara (TPS). 10 saksi disiapkan untuk tiap TPS. Hal itu untuk mencegah terjadinya kecurangan pada saat pencoblosan.

“Tentunya, Idola semakin kuat dukungan dan peluang memang akan sangat besar,” katanya.

Jika Idola ditakdirkan menang, dia berharap pasangan ini melakukan berbagai perubahan yang dapat menjadikan Ciamis lebih baik. Terutama dalam bidang keagamaan dan ekonomi. “Pesan kami kepada masyarakat, mari bergabung kepada yang menang,” ajak Arif.

Dia memaparkan hasil kerja pasangan Iing-Oih pada periode sebelumnya telah menunjukkan hasil yang bagus. Khususnya di bidang infrastruktur. Namun untuk bidang keagamaan masih harus digenjot.

“Namun kami yakin nantinya, program Idola akan menggenjot perhatian kepada bidang keagaaman,” tandasnya. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.