Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.7%

0%

KH Asep Imbau Petani Berinovasi

173
0
ISTIMEWA FOTO BERSAMA. Anggota DPR RI dari Fraksi PPP dapil Jabar X KH Asep A Maoshul Affandy berfoto bersama warga di Kecamatan Lakbok.

CIAMIS – Anggota DPR RI Fraksi PPP dari dapil Jabar X KH Asep A Maoshul Affandy mengunjungi Kecamatan Lakbok Senin (21/5). Dia bersilaturahmi dengan warga di Pesantren Nurul Huda di Dusun Sukamukti RT 17/05 Desa Puloerang Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis.

Acara dihadiri Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida), organisasi kepemudaan, ibu-ibu majelis taklim, tokoh partai dan simpatisan PPP. “Saya pilih (Lakbok) menjadi tempat pertama digelarnya kegiatan silaturahmi ini. Karena, saya melihat Lakbok ini cocok dengan komisi saya saat ini. Daerah Lakbok adalah daerah pertanian,” ungkap KH Asep saat dihubungi Radar, Selasa (22/5).

Dia mengungkapkan kedatangannya ke Lakbok tidak lain untuk bersilaturahmi dengan para petani dan menampung aspirasi mereka. Kepada para petani dia menekankan pentingnya inovasi dalam membuat pupuk.

“Dengan itu, kami mendorong masyarakat untuk berinovasi dalam hal membuat pupuk. Saya harap masyarakat atau peserta yang hadir bisa memberikan masukan, saran, aspirasi mengenai permasalahan yang tentunya berkaitan dengan komisi IV, sebagai bahan masukan rapat nanti di DPR RI,” katanya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.