Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.8%

20.5%

8.5%

66.2%

KH Asep Maoshul Affandy Resmi Deklarasi Balon Bupati Tasik

4832
0

KABUPATEN TASIK – KH Asep Ahmad Maoshul Affandy, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, resmi mendeklarasikan diri jadi bakal calon (Balon) Bupati pada Pilkada 2020.

Deklarasi KH Asep ini dilakukan Jumat (10/07) pagi di Ponpes Miftahul Huda. Kata dia, dirinya maju di pesta politik 5 tahunan itu karena menjalankan amanah para kyai.

“Saya itu hanya menjalankan amanah para kyai. Suka tak suka, maka saya harus patuh. Memutuskan hal ini telah melewati proses pembahasan yang cukup panjang,” ujarnya kepada wartawan.

Terang dia, keputusan itu juga telah dibahas secara matang baik di internal Miftahul Huda maupun dengan pihak pesantren-pesantren lainnya.

“Sesuai kesepakatan. Mudah-mudahan para pimpinan pondok pesantren ini bisa bersepakat mengusung hanya 1 calon saja,” terangnya.

Disinggung akan maju dari partai politik (parpol) mana, dia enggan membuka terlalu jauh.

Hanya saja ada beberapa parpol yang sudah itensif melakukan komunikasi dengannya.

“Mengenai maju dari partai mana, ya kita ini bisa dari partai manapun. Kita masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai,” tambahnya.

Jelas dia, dirinya siap maju dan menjalankan amanah di Pilkada Kabupaten Tasik ini untuk memperebutkan posisi menjadi bupati atas dorongan dari kalangan ulama dan alumni Miftahul Huda.

Berikut videonya : 

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.