KH Asep Maoshul Perjuangkan RUU Ponpes

22

BANJARSARI – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa barat X Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran KH Asep A Maoshul Affandy terus berupaya mendorong Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pondok Pesantren dan Pendidikan Keagamaan agar segera diparipurnakan.

“Kami akan terus menyerap dan mengawal aspirasi yang disampaikan agar mampu terealisasi sebagaimana mestinya diharapkan masyarakat,” terang KH Asep usai reses di Ponpes An-Nur Kedungkendal Desa Sindangsari Kecamatan Banjarsari, Kamis (29/11).

Pondok pesantren (ponpes) sebagai lembaga pemberdayaan umat adalah kedaulatan yang sakral. Keberadaannya selalu beriringan dengan segala lapisan dan gaya hidup masyarakat. Maka dari itu, sudah selayaknya pemerintah memperhatikan pesantren demi kesejahteraan masyarakat. “Saya bangga karena setiap acara reses yang kami laksanakan, animo masyarakat terutama terhadap perkembangan lembaga kepesantrenan di Kabupaten Ciamis sangat tinggi,” tutur politisi PPP ini

Pimpinan Umum Pondok Pesantren An-Nur Kedungkendal KH Ade Hanan menilai KH Asep selalu bisa mewadahi berbagai aspirasi dengan baik. “Kang Haji Asep tidak hanya seorang politisi melainkan guru dan murabbi umat,” jelas dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.