KH Atjeng Kembali Nakhodai NU Garut

220
0
KOMPAK. Rd Amin Muhyidin Maolani dan Drs KH Atjeng Abdul Wahid kembali memimpin PCNU Kabupaten Garut periode 2020-2015. Rd Amin terpilih sebagai Rois Syuriah, sedangkan KH Atjeng sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Garut Minggu (2/2). Soni Tarsoni/ Radar Tasikmalaya
Loading...

BAYONGBONG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) IX dan Harlah NU ke-94 di Pondok Pesantren Najahan Jalan Raya Bayongbong Mulyasari Kecamatan Bayongbong, Sabtu (1/2).

Pada Konferensi tersebut, terpilih kembali KH Rd Amin Muhyidin Maolani sebagai Rois Syuriah dan Drs KH Atjeng Abdul Wahid sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Garut untuk masa khidmat 2020-2025.

Baca juga : Penyamak Kulit di Garut Makin Berkurang, Ini Penyebabnya

Ketua Tanfidziah terpilih Drs KH Atjeng Abdul Wahid mengatakan akan melanjutkan program yang telah berjalan seperti menjami’iyahkan jamaah, menahdlahkan nahdliyin. “Hal ini untuk membangkitkan para nahdliyin, jamiyah nahdlatul ulama diberbagai bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan,” ungkapnya kepada wartawan kemarin.

Untuk melaksanakan program tersebut, kata KH Atjeng, pihaknya akan turun langsung ke masyarakat, terutama ke desa-desa. “Kita akan terjun langsung sosialisasi ke masyarakat. Agar tujuan program yang dicanangkan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Baca juga : Demi Follower IG, Pemuda Warga Garut Nekat Unggah Foto Bugil hingga Diringkus Polisi

KH Atjeng menuturkan program kerja yang telah dilaksanakan di periode pertama yakni pembangunan Gedung Sekretariat NU, Pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah ( STIEBS)
dan upaya pengkaderan dakwah NU akan terus dilaksanakan.
“Untuk keorganisasian kami telah melakukan pengkaderan di lapisan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, Ranting hingga Anak Ranting sekaligus kepengurusan,” katanya.

Loading...

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengaku siap mendukung atas setiap program kerja yang dicanangkan PCNU Kabupaten Garut. “Kita sebagai pemerintah, akan terus membantu merealisasikan program NU,” tandasnya. (son)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.