Khabib Nurmagomedov: Ketika Allah bersamamu, tidak ada yang bisa menghancurkanmu

8

FIN.CO.ID, Khabib Nurmagomedov akhirnya mengalahkan Conor McGregor di ronde keempat dalam pertarungan UFC (Ultimate Fighting Championship) 229 di T-Mobile Aren kelas ringan, Minggu (8/9) kemarin.

Berkat sebuah cekungan di leher, McGregor terpaksa menyerah pada ronde ke empat. Namun situasi panas berlanjut setelah Nurmagomedov keluar dari Octagon dan melakukan tendangan ke salah satu rekan tim McGregor.

Emosional Numagomedov itu, dipicu akibat McGregor dan timnya telah membuat pernyataan hinaan terhadap ayah dan agamanya Nurmagomedov.

Meskipun sempat ricuh, Nurmagomedov mengucapkan puji syukur bisa mengalahkan pria Irlandia itu. Melalui akun Instagram, Nurmagomedov mengunggah foto dirinya dan sang Ayah. Ia menuliskan jika pertarungan tersebut soal kehormatan.

“Ini tentu bukan apa yang Ayah ajarkan padaku, tapi itu hanya masalah kehormatan,” tulis Nurmagomedov.

Tak lupa pria asal Rusia ini mengakui, kekuatan sepenuhnya hanya milik Allah ta’ala. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya.

“Kemenangan adalah milik kita, kita memiliki sabuk, Ketika Allah bersamamu, tidak ada yang bisa menghancurkanmu. tidak ada orang.

Terima kasih banyak teman-teman untuk dukungan. #Alhamdulillah #Honor,” ujarnya.

Unggahan Khabib Nurmagomedov ini lantas menuai respon positif dari netizen di seluruh belahan bumi termasuk di Indonesia.

Pantauan FIN (Fin.co.id), follower akun Instagram Nurmagomedov terus bertamba pasca pertandingan tersebut. Hingga Senin (8/10), followernya kini mencapai 10 juta. (dal)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.