Kiriman Paket JNE Meroket 100%

105
0
foto: istimewa APRESIASI. Presiden Direktur JNE M Feriadi (kanan) memberikan apresiasi kepada salah satu mitra JNE Elly Tan. Selama Ramadan dan Lebaran JNE mencatatkan rekor pengiriman terbanyak sepanjang sejarah JNE berdiri.

BANDUNG – Di akhir semester 1-2019 yang bertepatan dengan moment Ramadan dan Idul Fitri, JNE meraih pencapaian yang menggembirakan. Jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat dibanding periode normal. Bahkan kenaikannya adalah yang tertinggi sepanjang sejarah JNE berdiri sejak tahun 1990 silam.

Rata-rata kenaikan 50 persen dan puncaknya menjelang lebaran atau H-7 sebelum Idul Fitri peningkatannya mencapai hingga 100 persen dibanding hari biasa.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menyampaikan, pencapaian tersebut berkat kerja keras semua tim JNE dan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap JNE.

Selanjutnya, kata ia, JNE akan terus menjalankan langkah–langkah untuk memaksimalkan kualitas pelayanan. Sehingga bisa selalu memenuhi kebutuhan pengiriman masyarakat yang terus berkembang saat ini.

“Agar selalu mewujudkan semangat tagline Connecting Happiness kepada masyarakat, maka JNE terus melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital,” jelasnya.

Hal tersebut direalisasikan dengan penambahan kapabilitas di sektor IT. “Aktivitas pengiriman paket dapat dilakukan dengan lancar serta nyaman kapan pun dan dimana pun apabila informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan mudah. Sehingga JNE pun mengembangkan terus fasilitas dan infrastruktur IT perusahaan agar pelanggan dapat semakin mudah bertransaksi dengan JNE,” tutur Feriadi.

Feriadi menambahkan, pihaknya berharap pengembangan yang dilakukan JNE dapat memberikan kontribusi nyata terhadap berbagai pihak, baik swasta dan pemerintahan di era Industri 4.0. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.