Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Klasik, Set Kursi Kotak dari Palet Daur Ulang di Jalan SL Tobing Kota Tasik

122
0
SANTAI. Owner Nana Supriatna Mebel Sri menunjukkan produk meja kafe yang diminati konsumen, Rabu (29/7). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
SANTAI. Owner Nana Supriatna Mebel Sri menunjukkan produk meja kafe yang diminati konsumen, Rabu (29/7). Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa alam nan klasik pada interior rumah, bisa menggunakan ornamen dari kerajinan kayu. Berbagai interior kayu tersebut bisa didapatkan di Nana Supriatna Mebel di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya.

Owner Nana Supriatna Mebel Sri mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai kreasi dari kayu yang dibuatnya dengan unik, berkualitas dan estetik. Harganya pun kompetitif.
Menurutnya minat konsumen membeli produk mebel kayu masih cukup banyak.

“Kita tonjolkan kerajinan kayu yang unik-unik dan berseni,” katanya kepada Radar, Rabu (29/7).

Ia pun merekomendasi kerajinan kayu yang dibuatnya yang sedang tren di pasaran. Di antaranya meja kafe, meja bartender, mini booth, tempat kompor gas, meja Korea, backdrop lamaran atau pernikahan dan lainnya. “Silahkan pesan sesuai dengan keinginan sendiri. Harganya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah,” ujarnya.

Salah satu produk best seller saat ini yakni set kursi kotak dari bahan palet daur ulang. Biasanya dipakai di kafe atau untuk rumah. Harganya mulai Rp 400 ribu sampai Rp 500 ribu. “Gayanya klasik, isinya ada empat kursi dan satu meja,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya menawarkan furnitur dengan warna putih mengkilap dan pernis kayu, misalnya untuk meja kafe.

Kemudian, untuk membantu masyarakat menengah ke bawah yang ingin memiliki tempat usaha yang menarik. Dia pun dapat membuatkan mini booth Rp 1,5 juta sampai 2 juta. “Gayanya dapat dan kualitas terjamin,” katanya.

Ia mengatakan, prinsip usahanya ingin menjaga kepercayaan pelanggan. Sehingga tidak ingin mengecewakan semua pelanggannya. “Produk kami sudah dipasarkan ke seluruh Priangan Timur,” ujarnya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.