Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.4%

7.3%

70.2%

Klinik Kecantikan Kulit Hadir di Pangandaran

1148
0
LAUNCHING. Klinik perawatan kulit KS Aesthetic Clinic diresmikan di Kabupaten Pangandaran Senin (24/8). DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA
LAUNCHING. Klinik perawatan kulit KS Aesthetic Clinic diresmikan di Kabupaten Pangandaran Senin (24/8). DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA

PANGANDARAN – Warga Pangandaran tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan perawatan kulit. Klinik kecantikan khusus kulit telah hadir di Pangandaran. Namanya, KS Aesthetic Clinic.

Owner KS Aesthetic Clinic dr Siti Handayani mengatakan sebelumnya, klinik tersebut sudah ada di Kabupaten Cilacap dan Kota Banjar. “Alhamdulillah sekarang ada di Pangandaran. Klinik ini bisa melayani warga Pangandaran yang peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit,” ujarnya kepada Radar Senin (24/8).

Handayani mengatakan pendirian klinik kecantikan tersebut didasari oleh problem pada kulit wajah saat dirinya menjadi mahasiswa dulu. “Waktu kuliah di kedokteran, saya berangan-angan untuk membantu para perempuan dalam mengatasi masalah pada kulit wajah dan sejak saat itu saya terpikirkan untuk membuat sebuah klinik,” jelasnya.

Impiannya itu terwujud pada tahun 2009. Dia bisa mendirikan sebuah klinik kecantikan kulit. “Dengan disiplin ilmu yang didapat semasa kuliah, akhirnya saya memberanikan diri membuat klinik kecantikan kulit,” terangnya.

Baca juga : Hiu Tutul 1 Ton Terdampar di Lembah Putri Pangandaran

Menurut dia, memakai produk kecantikan saja tidak cukup memperlakukan kulit wajah. “Setiap orang karakter kulitnya berbeda, maka perlakuan dalam penanganan juga akan berbeda, maka dari itu kami di sini mengandalkan tenaga yang profesional dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Umumnya, setiap orang mengalami persoalan kulit di usia 20 hingga 25 tahun dengan masalah jerawat, sedangkan pada usia 25 hingga 40 tahun mengalami bercak hitam pada kulit karena berbagai faktor. Di antaranya penggunaan cream yang tidak cocok.

“Selain itu juga pada usia 40 hingga 60 tahun ke atas mengalami kerutan pada kulit atau kulit sudah tidak lagi kencang,” jelasnya.

Cara penanganan setiap problem kulit yang dialami masyarakat, kata dia, ada beberapa penanganan. Diantaranya, treatment, peeling, middle up, IPL dan laser.

Klinik Kecantikan KS Aesthetic hingga saat ini lebih sering menangani konsumen konsumen yang mengalami kulit bermasalah karena penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok. “Kami jamin dokter dan terapis kami profesional, berbasis teknologi modern serta produk yang halal,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.