Klub Kijang Siap Bantu Kepolisian

63

CIAMIS – Para pengurus Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis mengunjungi Mapolres Ciamis, Rabu (17/7) sekitar pukul 10.00. Kunjungan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi.

Pengurus Bidang Humas TKSCI Yeyep Ardiansyah menyatakan, melalui silaturahmi itu, pihaknya ingin turut serta membantu menyukseskan program-program kepolisian. “Tidaklah salah jika kami dari klub mobil TKSCI ikut serta sebagai kepanjangan tangan dari program-program kepolisian Ciamis dalam rangka menciptakan keamanan, persaudaraan, kerukunan di lingkungan masyarakat, pelestarian budaya, ekonomi dan lainnya,” tutur dia.

Setelah dari polres, ke depannya, TKSCI juga akan bersilaturahmi ke Kodim 0613 Ciamis, bupati dan lembaga lainnya. Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SIK mengapresiasi silaturahmi TKSCI. “Kepolisian itu adalah bagian dari masyakat. Makanya apabila ada kelompok atau klub otomatif yang ingin membantu pihak kepolisian sangat berterima kasih dan berharap jadi klub otomatif yang memberi manfaat kepada masyarakat,” tutur dia. (isr/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.