Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Terus Galang Dukungan untuk Adang – Supratman

97
0
KOMPAK. Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu saat deklarasi beberapa waktu lalu. Saat ini Koalisi PBB intens melakukan komunikasi.
KOMPAK. Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu saat deklarasi beberapa waktu lalu. Saat ini Koalisi PBB intens melakukan komunikasi.

PANGANDARAN – Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) terus menggalang dukungan dari berbagai kalangan. Seperti ulama, kaum milenial, petani, nelayan dan lain-lain.

Ketua DPD Golkar M Taufiq Martin mengklaim ada 19 komunitas yang saat ini sudah menyatakan dukungan ke pasangan H Adang Hadari dan H Suprataman (Aman).

“Banyak sekali dukungan yang kita dapat. Kita terus galakkan dukungan ke berbagai kalangan sampai nanti ke masa pencoblosan,” ucapnya kepada Radar, Senin (20/7).

Baca Juga : Pilbup Pangandaran, Koalisi PBB Rangkul Partai Non Parlemen

Menurut dia, tim juga terus intens bersilaturahmi dengan para ulama. “Pilihan itu tentu kembali kepada pribadi masing-masing, tidak bisa memaksa mereka untuk merapat ke kita, tapi komunikasi dan silaturahmi terus kita lakukan,” jelasnya.

Disinggung soal deklarasi pasangan, pihaknya mengaku belum menentukan kapan dilaksanakanya deklarasi. “Pendaftarannya juga di bulan September, kita masih ada waktu untuk memanaskan mesin partai,” jelasnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.