Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.3%

7.1%

70.5%

Koalisi PBB Tunggu SK Gerindra di Pilbup Pangandaran

175
0
BERSATU. Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) terus menghimpun dukungan dari partai non parlemen untuk pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (Aman).
BERSATU. Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) terus menghimpun dukungan dari partai non parlemen untuk pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (Aman).

PANGANDARAN – Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) sedikit lega. Pasalnya Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mengeluarkan SK rekomendasinya untuk pasangan H Adang Hadari-H Supratman (Aman) pada Pilkada 2020.

Saat ini, Koalisi PBB tengah menunggu kabar baik dari Partai Gerindra. “Ya kita merasa lega, karena kita sudah punya perahu untuk melenggang di Pilkada 2020. Kita kini sedang menunggu SK dari Gerindra,” kata koordinator Koalisi PBB M Taufiq Martin Senin (10/8).

Menurutnya, peluang untuk mendapatkan SK dari Gerindra masih terbuka lebar. Ia meyakini SK tersebut akan turun ke H Adang dan Supratman. “Kalau Gerindra biasanya turun dua minggu sebelum pendaftaran,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran tersebut.

Baca juga : Pangandaran Sudah Siap Belajar Tatap Muka, Nunggu Kepastian dari Pusat

Kata dia, komunikasi dengan tokoh Partai Gerindra terus dilakukan, dengan harapan peluang mendapatkan restu tersebut semakin terbuka lebar. “Kita lihat saja, pasti akan jatuh ke pilihan yang tepat,” jelasnya.

Martin mengatakan rencananya hari ini pun mereka akan melakukan rapat koalisi, untuk membahas strategi menjelang pendaftaran dan kampanye Pilkada 2020. “Kita ada rapat besok (hari ini, Red), kita mulai siapkan rencana kedepanya,” bebernya.

Seperti diketahui, bukan hanya pasangan Aman yang mendaftar ke Partai Gerindra. H Jeje Wiradinata pun telah mendaftar pada penjaringan bakal calon bupati Pangandaran ke Partai Gerindra. Dia menyebut keputusan ada di DPP Gerindra. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.