Kodim Ajak Anak Muda Bantu Veteran

2
PEDULI VETERAN. Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Azis memberikan santunan kepada 30 veteran di Kabupaten Garut Minggu (19/8). (Yana Taryana / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

GARUT KOTA – Kodim 0611 Garut bersama pecinta motor yang tergabung dalam Gassolin memberikan bantuan terhadap 30 veteran di halaman Makodim 0611 Garut, Minggu (19/8).

Komandan Kodim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Azis mengatakan kegiatan tersebut dalam memperingati HUT RI ke-73. Untuk menggugah semangat patriotisme anak muda sehingga bertambah cintanya terhadap Indonesia.

Menurut dia, santunan kepada para veteran ini untuk menghargai jasanya, karena kemerdekaan yang diraih adalah jasa para pahlawan dan termasuk veteran.

Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban generasi saat ini yang menikmati kemerdekaan berterima kasih secara tidak langsung kepada mereka.

“Apa yang kita lakukan pasti jauh sekali dengan apa yang telah diperjuangkan para veteran. Tetapi tentunya ini adalah bagian dari upaya mengucapkan terima kasih dari anak-anak muda,” ujarnya.

Selain itu, dengan bertemu n para veteran, diharapkan agar anak muda yang hobi motor bisa kembali disegarkan ingatan untuk senantiasa menjaga semangat kebangsaan.

“Tentunya dengan menggelar kegiatan bersama veteran ini menjadi ajang merefleksikan kembali kemerdekaan ini diraih,” pungkasnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.