Kokoh di Peringkat Delapan

4

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Cabang olahraga (cabor) petanque kembali menyumbang medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Rabu (10/10). Atas raihan ini, Kontingen Kabupaten Tasikmalaya kokoh berada di peringkat delapan dengan raihan 12 medali emas, delapan perak dan 10 perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya Drs H Saeful Hidayat mengatakan tambahan medali disumbangkan oleh cabor petanque emas dan loncat indah meraih perak serta perunggu. “Alhamdulillah setiap hari kontingen kita berhasil mempersembahkan medali, baik itu emas, perak mau pun perunggu,” bebernya.

Lanjut dia, pihaknya masih optimis raihan medali bisa bertambah. Pasalnya masih banyak cabor yang belum bertanding dan berpotensi menyumbangkan medali. “Saya berharap cabor yang akan bertanding bisa mempersembahkan medali lagi untuk membawa Kabupaten Tasikmalaya naik peringkat,” katanya.

Kata dia, raihan medali harus terus bertambah untuk mempertahankan prestasi pada Porda 2014 lalu. Waktu itu, Kabupaten Tasikmalaya berhasil meraih 23 medali emas, 21 perak dan 24 perunggu. (obi)

loading...