Kompak Bagi-Bagi Takjil

87
0
BAGIKAN TAKJIL. Pengurus Cabang Bhayangkari Tasikmalaya bersama Persit Kartika Chandra Kirana dan PIA Ardhya Garini membagikan takjil gratis di depan Mako Polres Tasikmalaya, Rabu (15/5). (Diki Setiawan/radartasikmalaya.com)

TASIK – Pengurus Cabang Bahayangkari Tasikmalaya bersama Persatuan Istri Tentara (Persit Kartika Chandra Kirana) dan Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) membagikan takjil gratis di depan Mako Polres Tasikmalaya, Rabu (15/5).

Kegiatan tersebut dilakukan sebelum buka puasa bersama Polres Tasikmalaya dan Forkopimda serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Tasikmalaya.

Bagi-bagi takjil gratis ini dipimpin langsung oleh istri Kapolres Tasikmalaya, Lia Dony Eka dan istri Danlanud Wiriadinata, Anita Pandu bersama anggota Bhayangkari lainnya. Takjil diberikan langsung kepada masyarakat atau pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas.

Kegiatan ini pun menjadi agenda rutin Polres Tasikmalaya selama Ramadan. Sebelumnya, bagi-bagi takjil dilakukan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra SIK dan jajarannya di depan mapolres dan Alun-Alun Singaparna.

“Ini merupakan rangkaian acara Ramadan, acaranya bagi takjil dan buka bersama dengan seluruh elemen di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya kepada wartawan usai buka bersama, kemarin.

Kata dia, bagi-bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polres Tasikmalaya, untuk bersedekah dan membantu sesama di Bulan Ramadan.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi takjil gratis, di mulai hari pertama Ramadan sampai akhir Ramadan. Sebagian besar dari anggota Polres Tasikmalaya. Para anggota menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagi-bagikan berbentuk takjil,” katanya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.