Beranda Kota Tasik Komunikasi Camat Cihideung Buruk

Komunikasi Camat Cihideung Buruk

35
0
BERBAGI

CIHIDEUNG – Kepemimpinan Camat Cihideung H Wawan Herwana banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Cara komunikasi mantan Camat Mangkubumi ini dianggap buruk.
Ketua Forum Cempaka Untuk Semua Asep Suherlan menyatakan belakangan ini beberapa pihak mengeluhkan mengenai sikap Wawan. Terutama dalam berkomunikasi. Caranya kurang bagus.
“Awal-awal itu sudah bagus. Tetapi waktu berjalan memang ada beberapa keluhan yang masuk ke kami. Kita apresiasi kinerjanya selama di Cihideung, hanya saja memang komunikasi harus ditingkatkan lagi,” jelas dia kepada Radar, Rabu (4/4).
Menjadi Camat Cihideung, terang dia, memang tidak mudah. Karena berada di pusat kota. Juga sebagai sentra perekonomian. Sehingga dibutuhkan figur yang bisa melayani masyarakat dengan prima.
Maka dari itu, membangun harmonisasi itu sangat penting. Baik di internal, maupun eksternal. “Top manager idealnya bisa berkomunikasi dengan baik. Internal maupun eksternal,” ujarnya.
Dia berharap menjelang purnabakti tahun ini, Wawan bisa membangun komunikasi yang lebih baik lagi. Baik dengan ulama, tokoh masyarakat, organisasi maupun masyarakat biasa. Dalam memberikan pelayanan pun diharapkan tidak membeda-bedakan orang. “Tahun ini saya dengar beliau mau pensiun. Ya seharusnya dimaksimalkan peran sebagai pimpinan wilayahnya, jangan sampai berkesan buruk di akhir masa jabatan. Mungkin gaya kepemimpinan beliau yang kurang begitu diterima sebagian pihak,” jelasnya.
Sementara itu, saat Radar hendak melakukan konfirmasi, H Wawan Herwana sedang tidak berada di kantornya. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here