Komunitas Desainer Santuni Yayasan Mentari Hati

24
SANTUNAN. Pengurus Komunitas Desainer Muslimah Indonesia (KDMI) menyerahkan santunan kepada Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya, Kamis (31/5).

MANGKUBUMI – Komunitas Desainer Muslimah Indonesia (KDMI) menyantuni Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya, Kamis (31/5). Santunan tersebut sebagai wujud kepedulian KDMI terhadap orang-orang yang mengalami keterbelakangan mental.

Ketua KDMI Hesty Widia menyatakan, bakti sosial itu merupakan agenda rutin KDMI yang dilaksanakan di setiap Ramadan. “Ini wujud syukur kami sehingga kami berbagi,” katanya kepada Radar, Kamis (30/5).

Pihaknya menyalurkan bantuan ke Yayasan Mentari Hati untuk membantu kebutuhan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). “Ini sekaligus untuk mengasah empati dan kepedulian bahwa di sekeliling kita banyak yang kurang beruntung sehingga patut kita bantu,” tutur dia.

Menurut dia, saat ini orang yang mengalami keterbelakangan mental harus diperhatikan. Jangan dikucilkan atau direndahkan. Mereka juga bisa mendapatkan hak hidup seperti yang lain. “Mereka juga bisa sembuh seperti sediakala dengan kebesaran Allah SWT,” kata dia. (ujg)

 

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.