Komunitas Driver Elf Tasikmalaya Siap Menangkan Azies-Haris

155
0
IST. DAPAT DUKUNGAN. Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud di dampingi KH Didi Abdul Hadi menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Driver Elf Mania Indonesia di Batu Mahpar Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/11).
IST. DAPAT DUKUNGAN. Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud di dampingi KH Didi Abdul Hadi menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Driver Elf Mania Indonesia di Batu Mahpar Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/11).
Loading...

TASIK – Seolah tidak ada hentinya, gelombang dukungan bagi pasangan H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya di Pilkada 2020 kian mengalir. Kali ini giliran dua komunitas mendeklarasikan sikapnya di kontestasi politik kepada pasangan nomor urut satu.

Komunitas Driver Elf Mania Indonesia (KDEMI) Tasikmalaya yang dimotori H Aap siap memenangkan Azies-Haris menjelang masa pencoblosan. Deklarasi tersebut dilangsungkan di Batu Mahpar Galunggung yang dihadiri langsung H Azies Rismaya Mahpud (ARM).

“Alhamdulillah, dukungan dan kepercayaan dari rekan-rekan komunitas silih berganti. Menandakan Pak Azies dipercaya berbagai kalangan mampu memimpin daerah 5 tahun ke depan,” tuturnya usai menghadiri deklarasi, Minggu (29/11).

Menurutnya, para pegiat komunitas menilai visi dan misi Azies sangat rasional untuk diterapkan dan diimplementasikan. Mereka kagum akan figurnya yang begitu sederhana, meski berlatar belakang keluarga mapan, tidak pilih-pilih dalam merespons aspirasi atau harapan masyarakat.

“Mereka sangat simpati dengan personaliti Pak Azies, bahkan karena kompetensinya di bidang jasa transportasi, mereka juga mendaulat beliau sebagai Penasihat Umum Komunitas,” kata Ustaz Iri.

Loading...

Di hari yang sama, Azies-Haris juga mendapat dukungan politik dari Pecinta Mobil Terrano Club Indonesia (TCI). Di Saung Azies Bojong Koneng Kecamatan Singaparna, sejumlah pecinta mobil di dampingi calon bupati dan para simpatisan ARM memberikan santunan terhadap Yayasan Bale Asih. Mereka juga memberikan dukungan khusus bagi Azies dan Haris, melalui para anggota club yang berasal dari Kabupaten Tasikmalaya.

“Semakin hari terus menguat dukungan bagi Pak Azies dan Pak Haris. Sikap pegiat komunitas yang menyatakan dukungan merupakan kontribusi dan kepedulian terhadap daerah, supaya dipimpin pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Tasikmalaya,” paparnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.