Komunitas Honda Civic Peduli Yatim

143
0

CIAMIS – Komunitas Honda Civic se-Priangan Timur menyantuni 32 anak yatim dan buka bersama di Masjid Al-Hasanah di Dusun Payingkiran RT 10 RW 04 Desa Panarangan Kecamatan Cikoneng, Minggu (26/7) sore.

Koordinator Komunitas Honda Civic Ciamis, Kota Tasikmalaya dan Banjar Asep Hari Mulyana menerangkan, santunan tersebut rutin dilaksanakan setahun sekali untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama. Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin memberikan manfaat kepada masyarkat. “Kami berbagi dari menyisihkan uang dari teman-teman agar bisa dirasakan oleh anak-anak yatim yang kurang beruntung,” katanya.

Wakil Ketua DKM Masjid Al-Hasanah Edi Mulyadi (36) mengapresiasi kepe­dulian komunitas mobil ter­sebut. Kegiatan itu sangat baik dan membantu anak-anak yatim. “Semoga ko­­munitas atau organisasi lainnya bisa termotivasi dan berbagi seperti Komu­nitas Honda Civic,” tutur dia.

Kepala Desa Panaragan Muhamad Dedi Kurniadi menyebut, baru kali ini ada santunan dan buka bersama dengan komunitas mobil. Kegiatan ini bisa mempererat tali silatu­rahmi. “Se­moga bisa terus terjalin kegiatan yang baik ini di tahun berikutnya,” ujar dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.