Kondisi Pemain Bikin Puas

24
PERDANA. Persib Bandung memulai latihan perdananya dibawah Miljan Radovic di stadion Arcamanik, Senin (14/1).

BANDUNG – Persib Bandung memulai latihan perdananya dibawah komando Miljan Radovic. Sebanyak 21 pemain ikut berlatih di stadion Arcamanik, Senin (14/1).

Empat rekrutan anyar pun ikut berlatih. Masing-masing Erwin Ramdani, Frets Butuan, Abdul Aziz dan Srdan Lopicic

Miljan sendiri mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan skuadnya. Menurutnya, para pemainnya menunjukan profesionalitas. “Saya senang melihat kondisi pemain. Mereka menunjukkan profesionalitasnya,” kata pria asal Montenegro itu usai memimpin latihan.

Miljan sendiri melihat pemain bisa menjaga profesionalitasnya. Itu terlihat dari berat badan para pemain yang terjaga selama liburan.

“Kondisi mereka cukup bagus,” tegas mantan pemain Persib di tahun 2011 tersebut.

Sementara itu, pada latihan perdana tersebut ada beberapa pemain yang belum terlihat, mereka Esteban Vizcarra, Bojan Malisic, Ezechiel Nduossel, Ardi Idrus dan Patrich Wanggai.

“Mereka sudah ada komunikasi, mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam 2-3 hari,” pungkasnya.

Siap Bungkam Kritik

Srdjan Lopicic ingin membuktikan diri di Persib Bandung. Dirinya siap menjawab keraguan bobotoh soal usianya.

Pemain asal Montenegro itu kini berusia 35 tahun. Menurutnya, usia tidak bisa menjadi indikator kapasitas seorang pesepakbola.

“Untuk sepakbola umur tidak bisa diprediksi. Bisa datang pemain umurnya 20 tahun tapi tidak bisa lari,” ucap Lopicic usai mengikuti latihan di Lapangan Arcamanik, Senin (14/1).

Meski sudah berusia kepala tiga, ia mengaku masih memiliki kondisi yang prima. Lantaran, sebagai pemain profesional harus bisa menjaga pola makan sehat untuk menunjang performanya. “Saya janji minta kasih waktu. Kompetisi panjang. Saya mau kasih bukti,” tegasnya.

Saat ini, kata dia, hanya perlu adaptasi. Ia sangat optimis bisa menjawab keraguan tentang keberadaannya di Persib.

“Saya percaya pelatih sama teman-teman. Saya bukan pemain baru, saya sudah tujuh tahun (di Indonesia),” ucap dia.

Ia pun menegaskan kehadirannya di Persib bukan semata mencari materi dan popularitas. “Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal. Untuk bobotoh saya pasti kasih bukti dan main di sini dengan hati,” ujar Lopicic. (pra)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.