Koni Kabupaten Tasik Bagikan Sembako ke Cabor

61
0

TASIK – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menyerahkan bantuan sembako kepada cabor-cabor se- Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/7). Jumlah paket sembako yang diberikan kepada atlet melalui cabor berjumlah 654.

Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya Drs H Saeful Hidayat mengatakan, terdapat 654 paket sembako yang diserahkan kepada para atlet melalui 35 cabor dan 3 badan fungsional olahraga yang di dalamnya terdapat Bapopsi, Porwosi, Baporkorpri.

Baca juga : Kasus Corona di Kabupaten Tasik Jadi 9 Orang dari Cibalong, Cikalong, Sodonghilir dan Leuwisari

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah melalui KONI kepada para atlet di tengah pandemi Covid-19. Ini merupakan bantuan yang pertama, meskipun tidak banyak semoga dapat bermanfaat,” ujarnya didamping H Maman Dali, wakil ketua 1 Bidang Organisasi kepada Radar, Jumat (17/7).

Kata dia, bantuan yang diberikan kepada atlet itu selain sembako juga terdapat masker dan lainnya. “Dalam pembagian sembako juga atlet diimbau tetap berlatih mandiri dengan mematuhi protokol kesehatan dan konsumsi makanan bergizi seimbang,” ujarnya.

Kata dia, dalam rangka mempertahankan prestasi atlet, KONI telah membuat surat edaran kepada para atlet untuk tetap berlatih mandiri di rumah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Sekarang sudah mulai latihan gabungan lagi di setiap cabor dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita juga telah menyediakan tempat cuci tangan portabel di sekretariat cabor,” kata dia.

Kemudian, kata dia, agenda yang disiapkan jelang Porprov atau Porda 2022 itu meminta atlet untuk menjaga kondisi dengan menganjurkan latihan mandiri.

Agendanya tahun depan akan menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Porda/Porprov sebelum menjelang Porda/Porprov 2022 mendatang. S

ehingga persiapan harus betul-betul matang. “PON waktunya jadi tahun depan, tidak jadi tahun ini. Jadi belum tahu setelah PON atau setelah PON untuk pelaksanaan BK Porda/Porprov,” jelasnya.

Baca juga : Musda Golkar Kota Tasik, Yod: Yusuf Vs Nurul Persaingan Biasa dan Harus Sehat

Tempat sama, Ketua Harian Forki Kabupaten Tasikmalaya Wawan Fatar Siswanto SIP mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI yang telah memberikan bantuan sembako terhadap cabor.

“Ini menjadi hal yang kami apresiasi, karena KONI begitu peduli. Mudah-mudahan apa yang diberikan KONI betul-betul menjadi semangat terhadap atlet kami,” kata dia. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.