Beranda Rakyat Garut KONI Susun Persiapan Porda

KONI Susun Persiapan Porda

71
BERBAGI
KONI untuk Rakyat Garut RAPAT. Ketua KONI Kabupaten Garut Dr Ir H Abudsy Syakur Amien MEng memimpin rapat perdana usai pelantikan beberapa waktu lalu.

TAROGONG KIDUL – Pengurus KONI Kabupaten Garut menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat di Sekretariat KONI Garut, Jalan Cimanuk, Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Selasa (27/3).

Dalam rapat yang berlangsung sekitar dua jam itu, Ketua KONI Garut Dr Ir Abdusy Syakur Amin MEng menginstruksikan masing-masing wakil ketua untuk menyiapkan segala keperluan sesuai bidangnya.

Seperti bidang bina prestasi, dalam satu bulan ke depan harus sudah bisa menentukan draf kontingen yang akan diberangkatkan pada Porda Jabar. Selanjutnya, inventarisasi hasil BK Porda yang dilanjutkan dengan melakukan komunikasi dengan pengurus cabang olahraga (cabor).

Dalam rapat tersebut Syakur menerangkan beberapa opsi dalam menentukan kontingen yang akan diberangkatkan untuk Porda Jawa Barat. Yakni hanya atlet yang berpotensi meraih medali. (*/yna)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.