Konser Bersama Musisi Tasik Sambil Serukan GOR Sukapura

219
0

KOTA TASIK – Belasan band unjuk gigi dalam panggung Konser Bersama Musisi Tasikmalaya, Minggu (08/03) siang di area parkir Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya (GKKT).

Belasan band ini mewakili berbagai genre berdasarkan komunitas spesialisnya.

Seperti punk, metal, rock, grunge, reggae, alternatif, beattle’s, rolling stones dan lain sebagainya.

Baca juga : Petugas Medis Kota Tasik Pake Jas Hujan Urus ODP Corona

Konser ini selain agenda tahunan, juga menjadi ajang perayaan Hari Musik Nasional, Senin (09/03).

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Konser, Asep Sakti Nugraha. “Konser ini adalah ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar musisi Tasikmalaya,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com disela-sela konser.

Terang dia, pihaknya sengaja mengumpulkan band-band berbeda genre karena genre musik itu memiliki komunitasnya masing-masing.

Sehingga, semua bersenang-senang dan berbahagia dengan konser bersama ini.

“Dan intinya, antar musisi ini dalam bermusik tak ada sekat walaupun berbeda genre. Ini dibuktikan dengan semua tampil bersama menyanyikan lagu legendaris Rumah Kita,” terangnya.

Dia juga mengaku, setiap band yang tampil di panggung tersebut selalu menyerukan penggunaan kembali GOR Sukapura agar diizinkan untuk acara musik yang hingga kini dilarang pihak Pemkot Tasik.

“Ya memang benar. GOR Sukapura itu bagi para musisi punya sejarah. Tapi kita pahami, karena saat ini GOR itu akan digunakan untuk persiapan Porprov Jawa Barat 2022, karena kita tuan rumahnya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.