Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.2%

20.3%

8.1%

67.4%

Konsolidasi Kader PAN Kabupaten Tasik di Momen Harlah

147
0
POTONG TUMPENG. Ketua DPD PAN Daud Ripai (kiri) potong tumpeng dalam peringatan Harlah ke-22, Minggu (23/8). ISTIMEWA

SINGAPARNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tasikmalaya menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-22 di sekretariatnya Jalan Raya Singaparna, Minggu (23/8).

Momen tersebut pun dijadikan sebagai konsolidasi internal jelang Pilkada 2020.

Baca juga : Ketika Para Veteran Diajak Bernostalgia Keliling Kota Tasik

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Daud Ripai mengatakan, konsolidasi yang disampaikan kepada para pengurus di tingkat kecamatan untuk selalu bergerak menguatkan suara di masyarakat sambil menunggu SK dari DPP PAN turun untuk mengusung pasangan calon di Pilkada 2020.

“Setelah SK dari DPP PAN untuk bakal calon bupati ataupun wakil bupati nanti keluar akan bergerak secara masif ke masyarakat dalam pemenangannya. Hari ini juga kita konsolidasi partai sudah memanaskan mesin partai,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

“Alhamdulillah sejauh ini struktur Partai Amanat Nasional baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa sudah mulai bergerak sekaligus diikuti dengan pergerakan bakti sosial,” katanya, menambahkan.

Kata dia, sedangkan untuk peringatan harlah ini digelar serentak secara nasional dengan tagline Berdiri Bersama.

“Insyaallah PAN kabupaten Tasikmalaya dengan rangkaian acara dan hari ini launching dalam artian tasyakur yang ke-22 berdirinya Partai Amanat Nasional. Nanti akan dilanjutkan dengan bakti sosial di setiap kecamatan dan fokus bakti sosial itu yang pertama kesehatan dan juga pangan,” katanya, menjelaskan.

Baca juga : 2 Kios Jamu di Gunung Sabeulah Koa Tasik Dirazia Polisi

Apalagi, kata dia, saat ini di masa pandemi Covid-19 yang semuanya harus berperan dalam membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat.

“Sehingga kita perlu membantu masyarakat tentang kesehatan dan juga ketahanan pangan dan nanti hari Sabtu minggu depan kita fokus di dapil 7 turun membantu masyarakat,” ujarnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.