Kontinu Santuni Anak Yatim

6
SANTUNAN. Para donatur dari Komunitas Tangan Kanan menyerahkan santunan dan bingkisan terhadap 38 anak yatim di Cimuncang Sukamulya Kecamatan Bungursari baru-baru ini.

BUNGURSARI – Bentuk keseriusan Komunitas Tangan Kanan terhadap persoalan sosial, terutama menyantuni anak yatim terus digelorakan. Bahkan komunitas yang berangkat dari obrolan warung kopi itu, kini sudah memberikan bantuan rutin terhadap 38 anak yatim di wilayah Kampung Cimuncang.

Bertepatan dengan peringatan 10 Muharam 2018, komunitas berkolaborasi dengan warga RW 04 dan 05 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari menggelar serangkaian agenda. Mulai pawai obor hingga tablig akbar yang diselenggarakan pada 19-20 September 2018.

“Kemudian di momen ini juga kami mengundang para donatur yang rutin menyantuni anak-anak yatim di wilayah Cimuncang. Meski beberapa di antaranya tidak dapat hadir dan menyerahkan langsung santunan,” ujar ketua panitia kegiatan, Asep Fajar kepada Radar, Minggu (23/9).

Dalam kesempatan tersebut beberapa donatur rutin hadir, menyerahkan langsung santun­an dan bingkisan kepada para anak yatim.

“Selain kita lakukan transparansi pengelolaan dana dari donatur, kita pun mem­berikan kesempatan bagi para agnia menyerahkan langsung bantuan yang diberikannya,” terang Asep.

Koordinator Komunitas Tangan Kanan Dani Wardani ber­syukur atas suksesnya kegiat­an kolaborasi dengan warga tersebut. Beberapa per­usa­haan juga support terhadap kegiatan komunitas bersama warga Cimuncang. Seperti Radar Tasikmalaya, BPR Arta Sukapura, Raja Kastrol, Warung Kue Padasuka serta donatur yang rutin memberi santunan setiap bulannya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.