Korban Banjir Sukaresik Tasik Dapat Bantuan dari Yayasan PSB Jakarta

115
0

SUKARESIK – Yayasan Peduli Sosial Bencana (PSB) dari Tambora Jakarta Barat memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/6).

Endang, Sekertaris Yayasan PSB mengungkapkan, musibah banjir yang melanda warga Kecamatan Sukaresik ini menggugah pihaknya untuk terjun langsung memberikan bantuan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga Desa ini, khususnya bagi yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu,” katanya

“Mudah-mudahan sedikitnya dapat membantu dan warga yang terdampak diberikan kesabaran dalam menerima cobaan melalui musibah ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tanjungsari, Amas, mengucapkan terima kasih kepada yayasan PSB yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah.

“Bantuan ini akan saya salurkan pada besok bersama-sama dengan stok yang ada kemarin. Kita sudah satu kali menyalurkan bantuan ke masyarakat, dan besok kita salurkan lagi bantuan ini,” kata Amas.

Loading...

Ia berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan oleh warga, khususnya masyarakat Desa Tanjungsari.

“Kepada rekan-rekan PSB dari Jakarta mudah-mudahan ini menjadi amal dan diberikan kelancaran serta kesehatan,” kata Amas menambahkan.

(radika robi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.