Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.5%

19.8%

7.7%

69%

Korban Kebakaran di Panumbangan & Pamarican Ciamis Terima Bantuan

26
0
MENYERAHKAN. Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Baehaki Efendi menyerahkan paket sembako kepada korban kebakaran di Kecamatan Pamarican, Rabu (9/9).

CIAMIS – Semua korban kebakaran di Kecamatan Panumbangan dan Pamarican menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, Rabu (9/9) sekitar pukul 10.00.

Bantuan tersebut berupa sembako serta perlengkapan rumah tangga dan lainnya.

Baca juga : Pilkades Serentak di Ciamis Minta tak Diundur Lagi

Pelaksana tugas (Plt) Kabid Balinsos Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Ciamis Ace Hidayat mengatakan, semua korban kebakaran baik empat warga Panumbangan dan satu di Pamarican telah diberikan bantuan.

Kata dia, bantuan yang diserahkan tersebut di antaranya paket sembako, sandang, rumah tangga, family kids dan terpal. Di mana pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Ciamis guna meringankan beban keluarga korban yang mengalami musibah kebakaran.

“Memang bantuan itu tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dengan bentuk kepedulian ini kami dapat meringankan beban korban yang kebakaran,” paparnya.

Lanjut dia, diharapkan bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik dan mudah-mudahan bisa meringankan penderitaan keluarga korban musibah kebakaran. “Upaya kami akan membantu semaksimal mungkin terhadap korban kebakaran tersebut,” paparnya.

Baca juga : Pasutri Warga Cihaurbeuti Ciamis Positif Corona, Istri Meninggal, 27 Kerabat Isolasi Mandiri

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Baehaki Efendi SIP mengatakan, paket bantuan sudah diterima para korban kebakaran, salah satunya di Kecamatan Pamarican.

“Kami menyampaikan amanat dari Dinsos dan telah sampai langsung kepada korban kebakarannya,” tuntasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.