Korban Puting Beliung Bogor Tertimpa Pohon, Isyaratkan Surga 3 Jam sebelum Meninggal

66

Tiga jam sebelum meninggal, korban puting beliung Enny Reno (45) membuat status Facebook yang menuliskan surga. Selama hidup, korban dikenal agamais dan sering membuat status Islami.

“Memperingatkan saudaramu yang menyimpang aqidahnya dengan dalil Al Qur’an dan Hadits adalah tanda sayangmu pada saudaramu. Karena kamu ingin tetap bersamanya baik di dunia maupun di surga-Nya kelak,” unggah almarhum Enny Reno dalam akun Facebook-nya Enny Reno, Kamis (6/12).

Berdasarkan data waktu di Facebook, almarhum mengunggah status ini sekitar pukul 12.00 WIB. Sementara kejadian tragis yang menimpanya di Jalan Lawang Gintung terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Status ini berselang tiga jam sebelum kejadian.

Dari status ini diketahui, korban baru saja menghadiri pesta pernikahan anak dari salah satu sahabatnya di Gedung Graha Elnusa Jakarta.

Sebelumnya, tragedi angin puting beliung di Jalan Lawang Gintung mengakibatkan tewasnya sosok perempuan cantik berhijab, Enny Renny Reno (45) atau Enny Reno.

Sosok perempuan cantik berhijab ini tewas karena tertimpa pohon saat berada di mobil Avanza silver dengan nomor polisi F 1618 EY.

Untuk diketahui, pada Kamis (6/12) sore telah terjadi angin puting beliung yang sangat dahsyat. Ada empat wilayah di Bogor diterjang Anging puting beliung. Empat wilayah tersebut adalah Pamoyanan, Baru Tulis, Lawang Gintung, dan Cipaku.

Akibat puting beliung tersebut, puluhan rumah di empat wilayah tersebut hancur.

(ral/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.